Mengapa Prospek Anda Harus Menyewa Anda dengan Dasar Freelance?

Ketika kita mempertimbangkan manfaat freelance , biasanya dalam konteks gaya hidup kita sendiri sebagai anggota angkatan kerja. Kami memikirkan tentang potensi peningkatan penghasilan dan kebebasan untuk mengatur jadwal kami sendiri dan melakukan pekerjaan kami dari lokasi yang kami pilih sendiri.

Jangan lupa, bagaimanapun, bahwa hubungan freelance-client adalah win-win – itu bermanfaat bagi kedua belah pihak. Jika Anda dapat mengingat alasan mengapa suatu perusahaan ingin menugaskan layanan Anda berdasarkan kontrak sementara, sebagai lawan membawa karyawan baru penuh waktu, maka Anda akan mempertahankan perspektif penting.

Mengingat apa yang ada di dalamnya untuk klien Anda memberdayakan Anda untuk meningkatkan proses pencarian calon pelanggan Anda, untuk menutup lebih banyak penjualan, dan untuk mengelola hubungan pelanggan dengan kesuksesan yang lebih besar.

Menutup Celah Rasa Percaya Diri

Ingatlah bahwa dinamika hubungan layanan profesional yang dikontrak sangat berbeda dari dinamika pekerjaan tradisional. Untuk tingkat yang jauh lebih besar daripada pekerja in-house, pekerja lepas adalah mitra dengan mereka yang mempekerjakan kami, bekerja bersama menuju tujuan bersama.

Selain itu, pekerja lepas terlalu sering rentan terhadap fenomena yang dikenal sebagai “sindrom peniru,” di mana kita kehilangan kepercayaan pada keahlian kita dan mulai bertanya-tanya kapan klien kita akan bangun dan menyadari bahwa kita telah menipu mereka. Kehidupan lepas melibatkan rentan terhadap kesepian dan jebakan beroperasi dalam ruang hampa, yang dapat mengurangi kesadaran akan nilai yang kami berikan – dan salah satu aspek terpenting dari nilai itu adalah memberikan klien kami opsi untuk menyewa tenaga ahli tanpa beban dari komitmen jangka panjang.

Pertimbangkan keuntungan-keuntungan utama ini yang bekerja dengan Anda sebagai freelancer memberi klien Anda.

Tidak Ada Beban Overhead dan Manfaat

Ketika klien mempekerjakan Anda, mereka tahu bahwa uang mereka digunakan untuk proyek-proyek mereka – bukan stasiun kerja Anda, bukan sewa dan utilitas terkait dengan memelihara kantor yang mencakup sebuah bilik untuk Anda, dan bukan 401 (k) Anda. Idealnya, tentu saja, struktur biaya lepas Anda akan mencakup buffer sehingga Anda dapat membayar alat, tempat duduk, dan bahkan mungkin dana pensiun, tetapi buffer itu kecil dibandingkan dengan pengeluaran yang dilakukan oleh pemberi kerja.

Tidak Ada Batas Radius Perjalanan

Jika Anda bekerja dari jarak jauh , maka Anda bisa berada jauh di sisi lain dari planet ini, sejauh menyangkut klien. Ketika kedekatan geografis tidak menjadi masalah, perusahaan memiliki talenta yang jauh lebih luas untuk dimanfaatkan, sehingga mereka dapat benar-benar mempekerjakan orang terbaik untuk pekerjaan itu. Jika Anda tinggal di daerah di mana biaya hidup lebih murah daripada pasar bisnis besar, maka Anda dapat dengan mudah menurunkan peringkat pesaing Anda dan menawarkan lebih banyak keuntungan bagi klien Anda daripada yang mereka dapatkan dengan bakat yang tinggal di dekat mereka.

Keahlian Niche Sesuai Permintaan

Ketika Anda memberikan layanan khusus , di mana keahlian khusus diperlukan, dan tidak ada lagi yang bisa dilakukan, maka klien Anda lebih baik berpaling kepada Anda dengan pertunjukan jangka pendek daripada menyewa generalis di rumah. Kembangkan hubungan itu, dorong klien untuk terus menggunakan layanan khusus Anda, dan manfaatkan fakta bahwa Anda menguasai ceruk.

Skalabilitas Agile

Perusahaan sering perlu merekrut lebih banyak anggota tim ketika mereka mengerjakan proyek baru, tetapi melakukan hal itu sulit jika manajemen tidak yakin berapa lama lonjakan kegiatan akan berlangsung. Sebagai seorang freelancer, Anda bisa siap, mau, dan mampu menutup celah personel untuk waktu yang singkat, tanpa tersinggung bahwa Anda tidak diperlukan untuk jangka panjang. Ketika lonjakan berikutnya datang, jika Anda melakukan pekerjaan dengan baik pertama kali, mereka mungkin akan kembali kepada Anda.

Taruhan Lindung Nilai

Mempekerjakan karyawan bisa tidak pasti. Sulit untuk memprediksi pelamar mana yang akan melakukan yang terbaik dan paling sesuai dengan budaya perusahaan. Dengan bekerja dengan freelancer seperti Anda, klien dapat meminimalkan risiko ini. Yang perlu mereka lakukan adalah memesan kiriman kecil dalam jumlah besar dari beberapa freelancer, lihat siapa yang melakukan yang terbaik, jatuhkan sisanya, dan tingkatkan volume dengan superstar. Jika prospek memberi tahu Anda bahwa mereka enggan mengambil risiko, Anda sebaiknya mengingatkan mereka tentang model ini.

Lebih Baik untuk Kedua Pihak

Sebagai seorang freelancer, Anda memiliki banyak nilai untuk menawarkan bisnis perekrutan daripada karyawan. Klien potensial Anda memiliki banyak alasan untuk mencari Anda – tidak terkecuali yang merupakan pemenuhan pesanan kerja yang fantastis. Mengapa prospek Anda untuk klien mempekerjakan Anda? Karena Anda mungkin adalah yang terbaik untuk mencapai perusahaan mereka dalam beberapa waktu. Artinya, Anda adalah orang terbaik untuk pekerjaan itu – dan ketika Anda mengenalinya tentang diri Anda, klien Anda akan merasakannya juga.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*