Pertanda Bila Komputer Terkena Virus

Deskripsi Komputer yang terinfeksi virus adalah kode / teks yang dipindai oleh virus yang dirancang untuk merusak sistem komputer Anda. Virus memiliki kemampuan jahat. Setelah kami mengimplementasikan atau mengeksekusi file yang terinfeksi virus, itu akan berlipat ganda dan mereproduksi dengan cepat. Anda akan segera menyesuaikan struktur internal kode target sehingga kode target dipaksa untuk dieksekusi sebelum dieksekusi. Virus ini akan menempatkan virus induk di Sistem C dan menyembunyikan namanya, jadi kita akan dituntun untuk percaya bahwa itu adalah file sistem. Virus sering menampilkan pesan pembuat virus dan menyebabkan komputer Anda melambat seiring waktu, menyebabkan kerusakan layar.

Efek dari virus komputer sangat mengganggu. Selain lambat, beberapa file hilang atau tidak dapat dijalankan. Tetapi beberapa orang yang belum mengenal komputer tidak menyadari bahwa komputer mereka telah diserang oleh virus, sehingga virus kadang-kadang merusak sistem komputer tanpa perlawanan. Salah satu teman saya bahkan menyadari bahwa setelah enam bulan dia diserang oleh komputer, zzz. Jangan biarkan semuanya terjadi pada Anda. Jadi waspadai tanda-tanda di komputer Anda, apakah masih sehat atau terinfeksi virus.

Apa saja tanda atau indikator virus komputer di komputer Anda? Silakan lihat beberapa fitur ini.

  1. Komputer Anda berjalan lebih lambat dari biasanya dan berfungsi dengan baik karena Anda mungkin berpikir komputer Anda bekerja lebih keras untuk tugas-tugas sederhana atau Anda merasa lebih hangat.
  2. Waktu untuk memulai komputer adalah buang-buang waktu. Komputer Anda mungkin berisi perangkat lunak perusak yang bekerja bersama saat Anda menyalakan komputer dan memperlambat semua proses. Dengan memeriksa MSCONFIG, Anda dapat melihat program mana yang muncul di menu Start saat Anda memulai komputer Anda. Begini caranya: Klik Mulai >> di kotak pencarian, ketik MSCONFIG >> Enter >> dan pilih tab Startup ketika kotak dialog muncul. Di sana Anda dapat memilih program mana yang akan dijalankan pada awal komputer Anda.
  3. Komputer tiba-tiba berhenti atau berhenti merespons, yang terjadi berulang kali.
  4. Komputer tiba-tiba reboot atau crash dan ini terjadi setiap beberapa menit.
  5. Komputer tiba-tiba dinyalakan kembali dan tidak dapat lagi berfungsi secara normal.
  6. Jika browser Anda berisi banyak toolbar, Anda tahu itu mungkin merupakan tanda spyware yang dapat memantau penggunaan komputer dan mengumpulkan banyak informasi tentang Anda. Jadi pilih bilah alat browser Anda dari sumber yang dapat diandalkan.
  7. Aplikasi komputer tidak berfungsi dengan baik. Tidak dapat mengakses hard drive atau drive.
  8. Proses pencetakan tidak berfungsi dengan baik.
  9. Pesan kesalahan umum yang aneh dan tidak biasa.
  10. Menu atau dialog yang dinonaktifkan sering terlihat.
  11. Kecelakaan browser umum dapat mengindikasikan infeksi komputer Anda.
  12. Browser Anda berisi halaman web yang tidak Anda minta. Salah satu petunjuknya adalah bahwa komputer Anda terinfeksi virus jika browser tidak memuat halaman web yang diperlukan.
  13. Masukkan nama untuk hard drive Anda di area pencarian menu Start, diikuti oleh: /. Jika komputer Anda terinfeksi virus, pencarian akan membuka program laptop dan file yang tidak dikenal bernama Eextensi, bersama dengan banyak gejala lain yang disebabkan oleh virus yang tidak berfungsi pada komputer / komputer Anda.

Di atas adalah gejala umum infeksi dengan virus komputer, tetapi juga dapat disebabkan oleh kegagalan fungsi perangkat keras atau perangkat lunak. Solusi dari service komputer adalah selalu menginstal perangkat lunak antivirus. Beberapa jenis antivirus yang umum adalah Smadav, Avira, AVG, Simantec, Kaspersky dan lainnya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*